Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015-Thunderbolt For Android

 pada kesempatan siang ini aku akan membagikan sebuah  Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015-Thunderbolt For Android

Free Download Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015-Thunderbolt For Android : Selamat siang sob, pada kesempatan siang ini aku akan membagikan sebuah game android yang sudah tidak gila lagi di pengguna android, game ini sob merupakan game taktik yang sangat populer, apa lagi kalu bukan game coc, game coc ini sob sudah updater terbaru lagi ialah Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015 yang sudah mod unlimited gems, untuk pecinta game coc jangan hingga ketinggan dengan updatean yang terbaru ini.

Game Clash Of Clans Mod ini ibarat COC FHx ialah tidak menggunaan server supercell melainkan server thunderbolt, yang membedakan itu sob ketika sahabat pertama membuka game cocnya, sahabat benar-benar memulai dari awal semua. Nah jadi tunggu apa lagi sob, segera saja rasakan sensasinya untuk memainkan gamenya.

Server Features :

  • 64 GB RAM
  • 3.7 ghz Processor
  • 2 TB Hard Disk

Screenshot :


 pada kesempatan siang ini aku akan membagikan sebuah  Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015-Thunderbolt For Android

Informasi Clash Of Clans Mod Apk :

Nama: Clash of clans
Size : 47 MB
Versi : 7.200.13
Android : 4.0 +
Server Status :  Thunderbolt - Online
More Info : Onhax.net
 

Cara Instal

  • Download File Apk nya
  • Masuk ke setting / Scurity / Centang pada unknown source
  • Instal Apk nya hingga selsesai
  • Mainkan game nya

Catatan : Jika Server Game COC Mod dipakai 30.000 pengguna online mungkin kalian tidak sanggup masuk atau login filed dan solusinya silahkan mainkan pada waktu yang lain atau kalian sanggup memainkan Coc Fhx Privete Server.
    Untuk pengguna Lollipop, Apabila mengalami error ketika penginstalan silahakan hapus atau uninstal COC original nya terlebih dahulu. Lalu coba instal kembali Clash Of Clans Modded Apk ini.

    Link Download :



    Demikian sob ulasan dari aku perihal Game Clash Of Clans Mod/Hack Apk Update Oktober 2015. Semoga game yang aku bagikan ini sanggup menghibur sahabat semua.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel