My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money

 Saya kembali membagikan sebuah game android yang sangat asyik dan lucu banget sob  My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money

Free Download  My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money : Saya kembali membagikan sebuah game android yang sangat asyik dan lucu banget sob, game ini merupakan game kucing yang lucu. Dimana game ini berjulukan My talking angela apk. Game ini sob merupakan game permainan kucing yang sanggup berbicara, namun di game ini huruf kucingnya perempuan. Dalam memainkan gamenya sahabat harus merawat si kucing yang lucu ini, misalnya sahabat harus menunjukkan makan, minum, memandikan, membelikan pakaian supaya terlihat cantik. Nah jikalau emang sahabat hoby memainkan game My talking angela apk ini silahkan di download saja sob.

My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk ini sudah versi mod, jadi ketika sahabat pertama memainkan gamenya sahabat akan mendapat sebuah koin dan juga diamond. Makara sahabat menjadi bebas untuk membeli apapun untuk merawat kucingnya. Dari pada sahabat ingin tau eksklusif saja mainkan gamenya.

Screenshot :


 Saya kembali membagikan sebuah game android yang sangat asyik dan lucu banget sob  My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money Saya kembali membagikan sebuah game android yang sangat asyik dan lucu banget sob  My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money

Game Information :

Versi : 1.7.1
Size : 75 MB
Android : 4.0.3 +
Upload : 26 September 2015
Info Lengkap : Google Play

Hack Mod Game Info :

  • Unlimited Coins + Diamon

Link Download :



Cara Instal Game :

  1. Download My Talking Angela Mod APK + Data nya
  2. Ekstrak Menggunakan Rar For Android
  3. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  4. Instal File Apk nya hingga selesai
  5. Copy folder com.outfit7.mytalkingangelafree dan letakkan ke Android/OBB/disini
  6. Mainkan Game nya

Demikian sob ulasan dari aku perihal Game  My Talking Angela 1.7.1 Mod Apk + Data Unlimited Money. Semoga game yang aku bagikan ini sanggup menghibur sahabat semua.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel